Ahli Kunci Mobil Immobilizer 0852-6743-2551 Jakarta & Seluruh Indonesia

Memilih brankas berkualitas

Memilih brankas berkualitas 0852-6743-2551

Memilih brankas berkualitas bukan suatu perkara mudah karena banyak brankas yang beredar di pasaran memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing dari tiap merk dan type.

Brankas merupakan salah satu tempat penyimpanan yang aman selain di bank. Di dalam brankas Anda dapat menyimpan uang tunai dan benda berharga yang kita miliki, seperti uang dari mata uang asing atau mata uang Indonesia, emas koin, beberapa jenis perhiasan (kalung, gelang, cincin, dan lainnya), perak, dan lain sebagainya.

Bahkan seringkali pula di dalam brankas, Anda menyimpan surat-surat berharga seperti sertifikat rumah atau tanah dan sertifikat kepemilikan aset lainnya. Oleh karena itu, Anda harus teliti dalam memilih brankas berkualitas.

Telp / Wa Ahli kunci
0852-6743-2551

Menyimpan barang beharga atau barang yang kita sukai di dalam brangkas merupakan hal yang wajar,  dan kita akan merasa nyaman dengan alat ini, sebelum membeli atau menggunakan alat ini apakah anda tahu bagaimana cara menggunaannya  ?

Untuk yang belum tahu, berikut saya kasih tahu caranya, semoga berhasil dan selamat mencoba

Baca dan ikuti langkah-langkah berikut sebelum melakukan penguncian dan merubah kombinasi

Terdapat dua index pada kombinasi, yaitu opening index yang digunakan untuk membuka kunci dan changing index untuk merubah kombinasi.

Dial harus diputar secara hati-hati dan perlahan karena sangat presisi. Bila urutan putarannya salah maka ulangi lagi dari awal

Metode 1

Pakai gerendel kunci pada pintu besi pengaman untuk membuka pintu besi pengaman tersebut.

Metode 1

Pakai gerendel kunci pada pintu besi pengaman untuk membuka pintu besi pengaman tersebut.

Cara merubah nomor kombinasi:

Catatan :

Exit mobile version